Polres Humbahas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wujudkan Polri yang Presisi

Polres Humbahas menggelar acara

topmetro.news – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M, Polres Humbahas menggelar acara secara sederhana di Masjid Al-Muhajirin Polres Humbahas, Rabu(20/10/2021).

“Acara yang kita adakan di Polres Humbahas berlangsung secara sederhana. Yang mengangkat tema ‘Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi’,” kata Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH.

Menurut Kapolres Humbahas, bahwa acara Peringatan Maulid yang mereka laksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Di mana pesertanya terbatas sesuai jumlah kapasitas masjid.

“Mengingat masih masa pandemi, peserta yang ikut dalam kegiatan jumlahnya kita batasi. Dan menerapkan prokes yang ketat,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Kabag Ren Polres Humbahas Kompol Irwansyah, Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih SH, Kasat Intelkam Polres Humbahas AKP Basuki, para Perwira Polres Humbahas dan Brigadir Polres Humbahas di lingkungan Polres Humbahas yang beragama Islam.

Santunan Anak Yatim

Terlihat dalam acara tersebut para PJU Polres Humbahas memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Peringatan Maulid Nabi kali ini juga berisi tausiyah ataupun ceramah. Yang menyampaikan tausiyah adalah Ustadz Gerbang Munthe. Acara berakhir dengan berdoa bersama.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment